Bank Syariah BDS

Logo Bank Syariah BDS, logo BPRS BDS

Penyerahan Hadiah Hiburan Tabungan Ukhuwah Periode I – Bank Syariah BDS

Berita, Blog
Penyerahan Hadiah Tabungan Ukhuwah Periode I
Penyerahan Hadiah Hiburan Tabungan Ukhuwah Periode I – Bank Syariah BDS

Rabu, 30 Agustus 2023 – Bertepatan dengan Kajian Rabu Pon, Bank Syariah BDS sukses menggelar acara penerahan hadiah hiburan Tabungan Ukhuwah Periode I untuk nasabah Bank Syariah BDS.

Diawali dengan Kajian Rabu Pon yang disi oleh Ustadz Dr. Muhammad Ikhwan Ahada, S.Ag.. MA. yang mampu memberikan pencerahan kepada para jamaah yang hadir pada pagi hari itu. Diperkirakan ada 150 jamaah yang hadir dan 4 jamaah yang sekaligus menjadi pemenang Tabungan Ukhuwah Periode I Bank Syariah BDS.

Ibu Sri Suhardiyah selaku pemenang hadiah Sepeda Motor Honda Beat ESP CBS 2022 mengaku tidak menyangka mendapatkan hadiah tersebut, hal yang sama disampaikan oleh Bapak Tri Nurhadi Sofari Sukarya yang mendapatkan Kulkas Sharp 2 Pintu, ia pun juga tidak menyangka bahkan setiap undian yang ada pasti tidak pernah dapat, namun kali in alhamdulillah bisa dapat.
Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Bapak Edi Sunarto selaku Direktur Utama Bank Syariah BDS, Bapak Budi Nugroho selaku Direktur, Ibu Anis Mu’arifah selaku Manager Marketing dan Bapak Rukhan Zakaria selaku Manager Operasional.

Sebelumnya Tabungan Ukhuwah Periode I telah diundi pada tanggal 4 Agustus 2023 di Hotel Harper Yogyakarta. Tabungan Ukhuwah memiliki keunikan karena hanya dengan menabung R100.000,- mampu berkesempatan mendapatkan hadiah. Untuk kedepan, Tabungan Ukhuwah Periode Il akan segera dibuka.

Berikut ini daftar pemenang hadiah hiburan Tabungan Ukhuwah Periode I Bank Syariah BDS:
1. Ibu Sri Suhardiyah – Sepeda Motor Honda Beat ESP CBS 2022
2. Bapak Tri Nurhadi Sofari Sukarya – Kulkas Sharp 2 Pintu
3. Ibu Maryani – LED TV Sharp 32″
4. Bapak Suparman SE – Sepeda Gunung Exotic

Comments are closed.

Saatnya Beralih
ke Syariah

Bank Syariah BDS hadir untuk memajukan perekonomian syariah di Indonesia