Bank Syariah BDS

Logo Bank Syariah BDS, logo BPRS BDS

Donor Darah Dalam Rangka Milad ke-16 Bank Syariah BDS

Artikel, Berita
Donor Darah Dalam Rangka Milad ke-16 Bank Syariah BDS

Selasa, 17 Oktober 2023 – Bank Syariah BDS kembali melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka Milad ke-16 Bank Syariah BDS. Pada kesempatan kali ini ditargetkan mampu mengumpulkan 160 pendonor.

Berlokasi di Kantor PMI Kota Jogja, acara dibuka jam 09.00 WIB dan disambut oleh Ketua PLT PMI Kota Jogja yaitu Irjen Purn Haka Astana yang didampingi juga oleh Sekretaris PMI Kota Jogja yaitu Arif Hartanto. Selain itu selaku Direktur Bank Syariah BDS yaitu Budi Nugroho mengatakan ” kegiatan donor darah sudah menjadi kegiatan rutin Bank Syariah BDS selama 16 tahun, setiap tahun setiap milad mengadakan donor darah.” ujarnya.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi sekali karena jumlah antrian hingga mencapai nomor 300 lebih. Demikian juga dengan target yang sudah direncanakan akhirnya mampu tercapai sampai sebelum pukul 15.00 WIB.

Kegiatan donor darah adalah salah satu rangkain dari Milad ke-16 Bank Syariah BDS yang mana juga akan diselenggarakan acara Jalan Sehat pada hari Ahad 12 November 2023 dengan doorprize utama 1 unit motor listrik. Untuk tiket jalan sehat seharga Rp10.000,- saja dan dapat dibeli di seluruh kantor Bank Syariah BDS

Comments are closed.

Saatnya Beralih
ke Syariah

Bank Syariah BDS hadir untuk memajukan perekonomian syariah di Indonesia