Bank Syariah BDS

Logo Bank Syariah BDS, logo BPRS BDS

BPRS Summit 2023 dan Pengundian Tabungan Ukhuwah, Ini Pemenangnya

Berita, Event
BPRS Summit 2023 dan Pengundian Tabungan Ukhuwah, Ini Pemenangnya

Jum’at, 04 Agustus 2023 – DPP Asbisindo Kompartemen BPR Syariah telah melakukan pengundian Tabungan Ukhuwah Periode Pertama pada hari Jum’at 4 Agustus 2023 yang berlokasi di Hotel Harper Yogyakarta.

Dengan dihadiri seluruh direksi BPR Syariah se-Indonesia, acara pengundian berlangsung dengan lancar dan aman. Hadiah yang diundi adalah 1 unit mobil Mitsubishi Xpander 1.5 GLS M/T 2022 (on the road), 1 Paket Ibadah Umroh, 37 unit Honda Beat ESP CBS 2022 (on the road), 37 unit Kulkas Sharp 2 Pintu, 37 unit TV LED Sharp 32 inch, dan 37 unit Sepeda Gunung Exotic.

Tabungan Ukhuwah memiliki ketentuan setiap kelipatan Rp100.000,- mendapatkan 1(satu) point setelah mengendap selama 1 bulan dan point akan diakumulasikan setiap bulannya hingga pada waktu pengundian tiba serta pada saat pengundian hanya nasabah dengan saldo minimal Rp1.000.000,- yang berhak mengikuti undian.

Grandprize 1 unit Mitsubishi Xpander didapatkan oleh saudara Rizqul Saufa Kharis dan 1 pake Ibada Umroh didapatkan oleh MI Muhammadiyah Klopogodo. Hadiah Grandprize tersebut diundi secara nasional untuk seluruh nasabah BPR Syariah se- Indonesia dan dilanjutkan pengundian hadial untuk masing masing nasabah per BPR Syariah.

Comments are closed.

Saatnya Beralih
ke Syariah

Bank Syariah BDS hadir untuk memajukan perekonomian syariah di Indonesia