Bank Syariah BDS

Logo Bank Syariah BDS, logo BPRS BDS

Kick off Meeting 2024 Bank Syariah BDS

Artikel, Berita, Blog
Kick off Meeting
Kick off Meeting 2024 Bank Syariah BDS

Yogyakarta, 6 Januari 2024 Bank Syariah BDS mengadakan agenda Kick off Meeting Sosialisasi RBB dan Pelatihan APU/PPT/PPPSPM yang diselenggarakan di Hotel Grand Rohan Yogyakarta.

Agenda ini dihadiri oleh Karyawan, Direksi, Komisaris, dan Dewan Pengawas Syariah. Sebelum pemaparan materi, acara ini diisi dengan kajian oleh Ustadz Muhammad Jazir yang hadir khusus dalam agenda ini.

Materi pertama disampaikan oleh Ibu Lia Sholihah JM tentang APU/PPT/PPPSM supaya menambah wawasan dan aware dalam melakukan pelayanan kepada nasabah.

Setelah itu Bapak Edi Sunarto selaku Direktur Utama menyampaikan target yang sudah disepakati bersama. Selanjutnya materi diisi oleh Bapak Budi Nugroho yang menyampaikan keberhasilan Bank Syariah BDS ditahun sebelumnya.

Selanjutnya materi diisi oleh perwakilan kantor-kantor cabang seperti Bapak Eko Hidayatul Fikri selaku Kepala Cabang Sleman dan Bapak Eko Agus Rudianto selaku Kepala Cabang Kulon Progo yang menyampaikan rencana kerja ditahun 2024.

Tidak hanya sampai disitu, materi selanjutnya diisi oleh Ibu Anis Mu’arifah selaku Manager Marketing yang juga menyampaikan rencana kerja untuk tahun 2024, dilanjutkan oleh Bapak Rukhan Zakaria selaku Manager Operasional yang menyampaikan perubahan layanan hingga update tentang Teknologi Informasi.

Selanjutnya materi dilanjutkan oleh Bapak Perdana Leone Sembada selaku Internal Auditor yang menyampaikan beberapa keberhasilan ditahun sebelumnya, terakhir materi disampaikan oleh Saudara Alis Wulan Andari selaku HRD yang menyampaikan adanya perubahan seragam untuk lebih profesional ditahun 2024.

Acara juga dilanjutkan dengan beberapa hiburan dan reward kepada beberapa karyawan terpilih.

 

Comments are closed.

Saatnya Beralih
ke Syariah

Bank Syariah BDS hadir untuk memajukan perekonomian syariah di Indonesia